Surat Lamaran Kerja ODP Bank

surat lamaran kerja bank mandiri, surat lamaran kerja bank bni, surat lamaran kerja bank yang baik dan benar, surat lamaran kerja bank bahasa inggris, contoh surat lamaran kerja bank, surat lamaran kerja di bank, surat lamaran kerja di bank dalam bahasa inggris, surat lamaran kerja ke bank, ben-jobs.blogspot.com
tags: surat lamaran kerja bank mandiri, surat lamaran kerja bank bni, surat lamaran kerja bank yang baik dan benar, surat lamaran kerja bank bahasa inggris, contoh surat lamaran kerja bank, surat lamaran kerja di bank, surat lamaran kerja di bank dalam bahasa inggris, surat lamaran kerja ke bank
Posisi serta tugas ODP (Officer Development Program) memang hampir mirip dengan posisi Management Trainee di perusahaan lain (non perbankan). Pekerjaan ODP tersebut untuk karyawan yang berada pada level officer, dalam artian tidak harus berhadapan dengan proses kerja secara langsung.

Dalam tata struktur Perbankan di Indonesia, (beberapa bank swasta pada khususnya) untuk lulusan ODP biasanya akan menjabat sebagai manager. Namun, di bank BUMN, justru mereka masih berhadapan langsung dengan customer. Namun, struktur organisasi di tiap-tiap perusahaan bisa saja berbeda-beda sesuai dengan visi dan misi perusahaan masing masing.

Untuk Anda yang berminat untuk melamar kerja sebagai ODP Bank namun tidak tahu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja ODP Bank yang baik dan benar, berikut ini telah kami sediakan contoh surat lamaran kerja ODP Bank yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Silahkan download:


Artikel Terkait

Surat Lamaran Kerja ODP Bank
4/ 5
Oleh